finnews.id – Melalui kampanye “Vespa & You”, PT Piaggio Indonesia (PID) berupaya mengedepankan gaya hidup sebagai penguatan identitasnya di industri otomotif.
Menurut PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, kampanye tersebut merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang semakin menegaskan peran Vespa sebagai teman setia untuk kaum urban pencinta gaya hidup serta pengendara roda dua yang dinamis, penuh semangat, dan stylish.
“Vespa & You menunjukkan bahwa Vespa bukan hanya kendaraan roda dua, tapi bagian dari cerita dan teman yang stylish di setiap kegiatan, baik untuk olahraga, eksplorasi restoran baru, atau ragam kesibukan kaum urban,” kata Ayu melalui keterangan resminya, Kamis (23/10).
Inisiatif kegiatan “Vespa & You” ini, sejatinya dirancang guna merayakan beragam passion gaya hidup yang memberi warna kaum urban setiap hari, dimulai dari olahraga, dan akan dikembangkan ke ranah musik, kuliner, travel, hingga fashion dan masih banyak lagi.
Vespa Hadir sebagai Simbol Gaya dan Kebebasan
Di setiap momen itu, Vespa hadir sebagai simbol gaya dan kebebasan yang menghubungkan setiap cerita, menjadikan setiap perjalanan bukan sekadar jarak yang ditempuh, tapi pengalaman yang berkesan.
“Inisiatif ini semakin menunjukkan gaya Vespa pada kehidupan urban modern, di mana beragam minat, semangat dan passion menjadi aktivitas harian lebih bermakna,” ujar dia.
Dalam edisi pertamanya, kegiatan ini dilakukan dengan semangat kompetitif dan gaya olahraga padel.
Event perdana ini menegaskan bagaimana jiwa Vespa berpadu dengan gaya hidup aktif dan sosial. Barisan Vespa yang berjajar di tepi lapangan padel memberi warna pada kebersamaan dan permainan yang menjadikan setiap pertemuan terasa istimewa.
Acara ini menandai langkah awal inisiatif “Vespa & You” yang akan terus berkembang melalui rangkaian kegiatan-kegiatan yang dirancang khusus untuk para kaum urban dan pencinta Vespa.
