Home Entertainment Natasha Wilona jadi Brand Ambassador KIN1004
EntertainmentLifestyle

Natasha Wilona jadi Brand Ambassador KIN1004

Bagikan
Bagikan

finnews.id – KIN1004, brand skincare Korea yang terkenal dengan series Madagascar Centella, resmi mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama di Indonesia! Langkah ini jadi momen penting untuk SKIN1004 yang sudah eksis di Indonesia sejak 2018 dan terus tumbuh bersamaan dengan tren K-beauty yang makin hits di kalangan anak muda.
Dari awal kemunculannya, SKIN1004 sukses membuat banyak orang jatuh hati. Skincare ini cocok banget untuk kamu yang suka tampilan natural dan produk berbahan dasar alam. Enggak heran kalau Indonesia jadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk SKIN1004.
Bersama Natasha Wilona, SKIN1004 merilis kampanye “Find Calm in Nature’s Way.” SKIN1004 mengajak kita semua untuk ambil jeda sejenak dan kembali merasakan ketenangan ala alam di tengah padatnya aktivitas. Kampanye ini akan diwujudkan lewat acara pop-up experience besar di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, dari 19-30 November 2025. Di sana, kamu bisa coba langsung produk-produk SKIN1004 dan mengikuti konsultasi seputar produk.

Natasha Wilona mengatakan “Perawatan kulit merupakan bagian penting dari gaya hidup saya, apalagi dengan padatnya aktivitas dan tuntutan pekerjaan. Saya menyukai filosofi SKIN1004 yang menghadirkan ketenangan dan kemurnian dari alam ke dalam rutinitas sehari-hari.”
“Produk-produk SKIN1004 membantu saya menjaga kesehatan kulit sekaligus menemukan keseimbangan antara kesibukan dan waktu untuk melakukan ritual perawatan diri. Merupakan kehormatan bagi saya menjadi brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia, mewakili brand skincare global asal Korea yang memiliki kesamaan dalam arti autentisitas dan kecantikan alami,” tambah Natasha.
Selain berfokus menghadirkan produk-produk berkualitas, SKIN1004 juga menjunjung tinggi prinsip etika dan keberlanjutan. Hal ini tercermin melalui berbagai sertifikasi seperti sertifikasi vegan dan cruelty-free, serta komitmen untuk menghadirkan produk hipoalergenik yang ramah lingkungan. Berkat dedikasi tersebut, SKIN1004 kini telah hadir di lebih dari 122 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, produk SKIN1004 dapat ditemukan secara online melalui Shopee, TikTok Shop by Tokopedia, dan Sociolla, maupun secara offline di Watsons, Foodhall, Ohsome, dan berbagai gerai kecantikan pilihan lainnya di seluruh Indonesia.
“Melalui kerja sama dengan Natasha Wilona, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami di Indonesia. Kampanye ini lebih dari sekadar pesan, melainkan ajakan untuk menemukan ketenangan melalui cara yang alami, serta menjadi bagian dari perjalanan global kami,” tutup Inseung Kwak.

Bagikan
Artikel Terkait
Lifestyle

Lirik dan Makna Lagu Bintang 5 dari Tenxi & Jemsii yang Viral di TikTok: Perpaduan HipHop dan Dangdut

finnews.id – Belakangan ini, lagu “Bintang 5” dari Tenxi & Jemsii menjadi...

Entertainment

Ivan Gunawan Jual Tas Hermes ke Raffi Ahmad Rp500 Juta Demi Bangun Masjid Pertama di Yokohama Jepang

finnews.id – Desainer sekaligus presenter ternama Ivan Gunawan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap...

Lifestyle

15 Link Twibbon Gratis Jelang Hari Pahlawan 2025: Desain Menarik untuk Peringatan Tema Pahlawanku Teladanku

finnews.id – Pertempuran terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia menjadi simbol perjuangan mempertahankan...

Lifestyle

Ramalan Zodiak 8 November 2025: Aries Fokus Karier, Libra Perlu Jaga Hubungan, Pisces Dapat Kabar Baik

finnews.id – Hari ini energi kosmik membawa dinamika yang cukup menarik untuk...