Home Lifestyle Jelang Tur di Amerika Serikat, NBA Hadirkan Koleksi Istimewa dengan Blackpink
Lifestyle

Jelang Tur di Amerika Serikat, NBA Hadirkan Koleksi Istimewa dengan Blackpink

Bagikan
Blackpink Rilis Merchandise Resmi Kolaborasi dengan NBA (Dokumen Istimewa)
Bagikan

finnews.id – Setelah dua tahun rehat dari panggung, Blackpink resmi kembali menyapa para penggemar lewat tur dunia terbaru bertajuk “Deadline World Tour 2025-2026″.

Tur ini tidak hanya menandai kembalinya Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa ke atas panggung, tapi juga menjadi awal dari kolaborasi unik dengan dunia olahraga.

Tur megah ini dibuka pada tanggal 5 dan 6 Juli lalu di Goyang Stadium, Korea Selatan, lalu berlanjut ke berbagai kota besar di Amerika Serikat.

Blackpink dijadwalkan manggung di SoFi Stadium, Los Angeles tanggal 12-13 Juli, Soldier Field, Chicago tanggal 18 Juli, dan Citi Field, New York tanggal 26-27 Juli.

Namun bukan cuma konser yang jadi sorotan, Blackpink juga menggebrak industri fashion olahraga lewat koleksi eksklusif bertajuk “In Your Arena League Collection”.

Lewat kolaborasi bareng NBA dan MLB, mereka merilis lini merchandise kece mulai dari hoodie, kaos, jaket, hingga topi yang menggabungkan logo tim olahraga lokal dengan sentuhan khas Blackpink.

Kolaborasi Blackpink dan NBA ini hadir secara online sejak 8 Juli di situs seperti Fanatics, Complex, Mitchell and Ness, serta laman resmi NBA dan MLB.

Di setiap kota, merchandisenya dibuat eksklusif sesuai tim lokal, diantaranya :

  • Los Angeles: BLACKPINK x Lakers & Dodgers.
  • Chicago: BLACKPINK x Bulls, Cubs, & White Sox.
  • New York: BLACKPINK x Knicks & Mets.

Ini jadi kolaborasi resmi pertama BLACKPINK dengan dunia olahraga profesional, setelah sebelumnya lebih dikenal lewat kerja sama dengan brand high fashion seperti Chanel, Dior, Celine, dan Louis Vuitton.

Masuknya Blackpink ke ranah olahraga dianggap sebagai langkah cerdas untuk memperluas pengaruh mereka ke basis fans baru, khususnya di kalangan penggemar olahraga Amerika.

Kombinasi K-Pop dan sports lifestyle ini juga menjadi simbol, bagaimana budaya pop Korea makin diterima secara global.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertama NBA berkolaborasi dengan bintang K-Pop. Sebelumnya, SUGA dari BTS juga ditunjuk sebagai duta global NBA.

Bahkan tahun ini, Lakers menggandeng anime populer Jepang, One Piece, sebagai bagian dari kampanye global mereka kepada para penggemar.

Bagikan
Artikel Terkait
Mitos Tidak Boleh Menyapu Malam Hari
Lifestyle

Mitos Larangan Menyapu di Malam Hari, Ini Penjelasan Logisnya

finnews.id – Sejak dulu, sebagian orang tua mewanti-wanti untuk tidak menyapu rumah...

Cara Menjaga Postur Tubuh saat Bekerja
Lifestyle

Hindari Sakit Punggung! Begini Cara Menjaga Postur Tubuh Saat Bekerja di Depan Laptop

finnews.id – Di era kerja modern, menghabiskan berjam-jam di depan laptop sudah...

Lifestyle

Festival Lampion Jogja 2025, Terbangkan 1001 Lampion di Pantai Parangtritis, Catat Jadwalnya

finnews.id – Yogjakarta kembali bersiap menghadirkan salah satu event paling ditunggu di...

Lifestyle

7 Tempat Wisata di Lombok Selain Pantai yang Lagi Hits, Wajib Masuk List Liburan 2025!

finnews.id – Banyak orang memilih Lombok sebagai destinasi liburan karena pesona pantainya...